Deface Metode Wp U/P Default

Support ByLucySatan666
Assalamualaikum Wr.Wb.
Gw Kali Ini Akan Membawakan materi Deface Paling Ezpz Sealam Semesta xixix :v Oke Langsung aja Ke tutornya

1.Oke Kenapa Di sebut proff of concept Wp User Pass Default? Karna User & pass nya bawaan dari Wordpress.

2. oke Lanjut Ke Dorking nya Dulu Kawan ,, Gw Biasa Pake Dork "Intitle:My Blog My Wordpress site:com"

3.Disini gw Udh nyiapin Live Target gw Sendiri yah wkwkw soalnya lama kalo sambir ngeblog:v



4. Pencet Biru Di Kanan bawah Nya Password itu gayn

Baca Juga:
1.Cara Mencari Empas Menggunakan Bug SQl
2.Cara Membangkitkan Akun IG Yang Kenonaktif
3.Cara Membangkitkan Akun Yang Telah Mengenang


5. Ketika Sudah Masuk Ke Dashboard Pilih Apresentasi




6. Lalu Pilih Editor Tema , Ketika Sudah , Pencet Biru kalau ada notifikasi

7. Pilih yang Ada Tulisan 404.php disitu





8. Tuh keliatan ga ajg? Pake Kacamata Kalo ga keliatan

9.Next Lalu Salin Script Shell kalian Lalu Paste Ke Page 404.php Tsb


10. Ketika Sudah Upload Pastikan Documentationnya _e()

11. Oke Gud lalu pencet itu biru biru yg ada di bawah documentation

12. Kalau hijau Seperti itu Tandanya Berhasil

Untuk Akses Shellnya
Site.com/404.php

Nb: Site.com diganti site yng kamu Hekedbey

Oke Sekian Tutor Dari saya Terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar